File baru di digitalmas.weebly.com

Pagi ini saya gembira sekali ,karena tempat mengupload file ,dapat diisi lagi ,kemarin sempat BT,saya coba menghapus beberapa file karena saya kira kuota nya sudah  over .Jadi bagi yang belum sempat mendownload skema yang sudah saya hapus, aduh dengan berat hati mohon maaf filenya sudah terdelete secara permanen ,karena ada permintaan skema dari teman teman teknisi yang tdk dapat saya penuhi ,terpaksa saya kirimnya lewat email .Saya menginkan bila ada permintaan skema tidak saya kirim via email ,karena sifatnya personality ,tapi saya ingin kalau ada permintaan skema ,saya uploads saja biar semua orang bisa mendownloadnya rame rame

Sekedar informasi pagi ini saya telah mengupload beberapa file yang sangat penting ,yaitu file untuk mensetup polytron/digitec/ok yang menggunakan IC UOC HBT XX-XX  ,Juga tidak lupa saya upload file toshiba yang menggunakan IC UOC yaitu menggunakan IC TDA12xxx .Dan yang tak kalah serunya saya sudah mengupload file yang sifat nya FUN ,yaitu file Ringtone SMS ,yang lucu dan beda dengan yang lain ,menggunakan beberapa bahasa .jadi bila anda menggunakan ringtone ini akan terkesan berbeda dari yang lain ,karena tidak pernah dikeluarkan oleh nokia maupun sony .

Bagi yang ingin mendownload file diatas silahkan kunjungi http://digitalmas.weebly.com

Semoga Hari ini menyenangkan !!!

One thought on “File baru di digitalmas.weebly.com

Tinggalkan Balasan

